Thursday, May 17, 2007
Heavenly Strawberry

Ada musim durian ada musim mangga, kalau di dapurku juga ada musim musiman. Season lalu musim nya choco velvet. Semuaaaa orang pesen choco velvet. Nha belakangan ini semuaaaa suka Heavenly Strawberry. Kenapa pada kompakan gitu ya ? Padahal orangnya jauh jauh, nggak saling kenal pula, hehehe....Heavenly Strawberry adalah versi anak anak dari lapis surabaya. Lapisan nya adalah cake strawberry-vanilla-strawberry, biasanya dengan filling blueberry atau rasberry. Katanya sih cake ini istimewa karena selembut lapis surabaya, tapi tidak terlalu magtegh.


ini nih...salah satu cake heavenly strawberry yg aku buat. Ini kue ultahnya Bella yang pertama. Mama Bella bener bener well-prepared person. Bayangkan dia sudah sounding pesan BDCK sejak lebih dari satu bulan sebelum acara. Lengkap dengan spesifikasi maunya seperti apa. Kebetulan dapat background Princess yang imuts dan nggak pasaran.

Ini sms dari mama Bella setelah acara :
Mba vitaaaa....Thx bgt ya! Thx buat kuenya. Super enak. Penampilan nya bener bener cantik. Puas bgt aq loh. Byk yg kagum sama kwe buatan mba. Thx and GBU.

cerita lengkap ramenya ultah Bella ada di

http://www.annabelmanuela.com

2 Comments:

At 2:55 PM, Anonymous ima said...

salam kenal ya mba Vita, boleh minta resep cake heavenly strawberry-nya ga mba? biar ga mengganggu, mhn diemail ke irma_syapan@yahoo.com.Pengen belajar di rumah..thanks ya mba.

 
At 9:49 AM, Blogger Ti said...

Hi Mba, boleh lihat-lihat kuenya?

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday