Sunday, July 20, 2014
Orderan untuk LEBARAN 2014
Apa kabar customer tercinta....
Tahun ini Dapur Vita kembali hadir dengan signaturenya Dapur Vita
Lapis Legit
Silahkan di order, delivery terakhir tgl 26, kecuali seputaran Cibubur, Bekasi Barat, masih bisa H-1
Ongkir 45 rb per alamat Jakarta, 55 rb untuk Tangerang dsk


 Hard Box Special yang exclusive, aman dibawa mudik tanpa takut penyok 

Dapur Vita on More Magz
Dari berbagai liputan Media Dapur Vita, liputan untuk More Magz Indonesia ini yang paling menarik
Karena kali ini bukan fokus melulu pada kue kuenya tapi di Rubrik Second Choice ini dibahas bagaimana memang sebaiknya kita punya kegiatan lain selain ngantor
Hobby atau minat itu, kelak suatu hari tanpa disangka sangka bisa menjadi bisnis yang menghasilkan uang.
Dan pastinya bisnis yang dikerjakan dengan passion, dengan gembira hari.




Dapur Vita on Net TV
Liputan Dapur Vita on Net TV mengenai pembuatan cake Pot Bunga yg berbahan dasar fondant



Thursday, July 18, 2013
Lebaran dengan Lapis Legit, Price List 2013
Agak terlambat Dapur Vita launch Price List untuk Lapis Legit.
Tahun ini kenaikan BBM menjelang bulan Ramadhan membuat harga harga bahan kue yang secara alamiah memang naik saat menjelang Lebaran, jadi naik tak terkendali dan susah diprediksi.

Agak lama berpikir dan timbang timbang, akhirnya inilah price list Lapis Legit.
Silahkan dibawa untuk buah tangan yang Exclusive untuk kerabat saat 'mudik'
Hantaran yang mewah untuk relasi maupun keluarga.
Juga sajian yang lezat untuk diri sendiri (lho...? Iyalah...kita juga perlu dapat rewards kan...)
Pemesanan by email ke : owner.dapurvita@gmail.com
sms/whatsapp ke : 081513030415
pin BB 232e2050



Wednesday, September 26, 2012
Dapur Vita on Media

Edisi narsis kembali hadir, wakakaka... meskipun sudah lama tayang, tapi karena kesibukan dan turbulences happened in our lil fam, baru sempat update blog sekarang.
Doakan kami ya...supaya everything back in path soon.

Dalam kurun waktu itu, Dapur Vita 2 kali hadir di media, Kompas Minggu dan di Trans TV dalam acara Semangat Pagi.

Di Kompas Minggu, wadouw tersanjung sekali, Dapur Vita yang masih bayi baru belajar kelas rumahan disandingkan dengan HolyCow Steak di halaman depan



(Dapur Vita on Kompas Minggu 2 Juli 2012)

Berita edisi e-paper nya bisa dilihat di sini





2 minggu kemudian, kembali Dapur Vita mendapat kehormatan untuk hadir sebagai bintang tamu di acara Semangat Pagi rans TV.
Dalam Acara Semangat Pagi di Trans TV, pemberitahuan yang sangat mendadak bikin keder luar biasa.  Gimana nggak, dikabari melalui telpon hari Kamis jam 5 sore, untuk syuting besokan harinya jam 11 pagi.  UDah dicoba menawar, membujuk dengan mbak dari Trans TV nya untuk mengundur hari syuting, tapi tetap tidak bisa karena Titi Kamal, bintang tamu lain nya hanya bisa hari itu.  Ya sudahlah..pontang panting ga karuan.  Untung sudah terbiasa dikejar deadline. Di acara Semangat Pagi ini, Dapur Vita bersama bintang tamu dan host, Titi Kamal, Ira Maya Sopha si Sepatu kaca,  dan Elsa Mayori bersama sama menghias cupcake.  Agak takut awalnya karena durasi yang cukup lama (30 menitan), ntar aku ngomong apa di kamera ? Nggak ada script...silahkan berimprovisasi.  Dan ternyata guwe emang ada bakat alami untuk ngawangkong wakakaka... kurang malahan waktunya.  Aku sempat rekam sewaktu tayang di TV, tapi sayang salah software, jadi nggak muncul suara nya.

Ini beberapa gambarnya...





Wednesday, July 25, 2012
Lebaran 2012
Due to roller coaster happened in our fam, 
Lebaran tahun ini Dapur Vita hanya menerima pesanan Lapis Legit saja.
Very limited..
So book your order segera, daripada nanti nggak kebagian seat, hehehe...
Order by email ke : owner.dapurvita@gmail.com, konfirmasi ke 0815-13030415 /0819-32557193.
Harga belum termasuk ongkir sesuai tarif kurir khusus cake, Rp 40.000 Jakarta, Rp 50.000 detabek.
Free ongkir untuk pesanan diatas 2 dikirim ke satu alamat.
Sudah termasuk packaging dalam kemasan exclusive seperti contoh.

 (Varian Lapis Legit)

 (Kemasan exclusive)


Labels: , ,

happy 3th birthday