Sunday, December 17, 2006
Cars Mania

Ada idola baru anak-anak. Kali ini jagoan nya berupa mobil merah keren dari film Cars.
Waktu dapat pesanan dari Bunda Qolby berupa cake Cars dengan seluruh tokoh di film tersebut di sekeling cake sempat bingung. Gawat....aku belum kesampaian nonton filmnya dan nggak tau siapa aja tokohnya.
Untung Catherine dan Ben juga Cars mania yang sudah nonton berpuluh kali. Jadi tinggal tanya, siapa saja tokohnya ? "yang biru itu Sally, Ma, kalau yang kaya bemo Matter"
Hah ? ada bemo juga di amrik, hehehe..

Tinggallah mama searching gambarnya dan mewujudkan di atas kue.
Nggak sia-sia karena BDay Boy nya suka dengan kuenya. Hampir aja nggak boleh dipotong, hehe..
cerita ultahnya Qolby ada di sini
http://cuteqolby.blogspot.com/2006/10/happy-bday-dear-qolby.html

Happy BDay ya Obi..

5 Comments:

At 9:42 AM, Anonymous Anonymous said...

hallo vit,aku mau pesen kue lagi donk,buat tgl 4 january,tapi kalo bisa tgl 3 jan malem anterin ke toko atau rumah adikku ya.
kuenya cars mania.lit pinggirannya disamain kayak kuenya qolby.atasnya di samain kayak bodhi ratana,ok!
kuenya rasa yg di doyanin anak2 soalnya ini kue buat di potong and dirayain di sekolahnya si cleverly tgl 4 january,pas dia masuk sekolah.
akunya sich belum kasih tau sama mereka...yg ini beneran suprise aza....kalo bisa tolong bawa tustel potoin expresi tuch anak and kel ok.soalnya akunya kok yg ketinggalan berita,hahaha
tulis aza happy birthday 4 th cleverly gitu....atur aza dech mau tulis apa.tapi jangan pake pic yg ada aku ya..kamu gunting aza,jadinya cumen mukanya bisa?
kalo gak bisa aku musti cariin picnya lagi.tapi kayaknya aku udah gak keburu soalnya aku mau ke genting and pulangnya tgl 4 january...
jadinya pake pic yg ada aza.atau pake pic yg ada mamaku aza hahaha

 
At 9:44 AM, Anonymous Anonymous said...

eh,lupa bilang thxxxxxxxxxx
merry xmazst and happy new yearrrrrr
ciuuuuuuuuuuu next april,i will coming back.hahah

 
At 7:54 AM, Anonymous Anonymous said...

hallo vit,happy 2007. kemaren sore (jumat)mamaku tergopoh gopoh pulang ke indo.kita beliin dia tiket baru...yg seharusnya tiket pp jkt-sgpnya pulang hari minggu sore.
ada berita duka dari keluarga gue.gue punya sepupu dari adik bontot mamaku,meniggal dadakan...sesak nafas gitu kayak si inong di jakarta.untuk cerita lengkapnya aku kurang paham sich. tapi anaknya cantik and muda baru juga 19 mau 20 tahun ini.
anyway ada ketegangan tinggi di tempat check ini airport.ketat bener...20 kgs gak boleh lebih buat check in,lebih 5 kgs bayar 30$
tas tangan cuman boleh masuk 1 doank
parahhhhh banget.
di rumah auntieku aku timbang tas koper gede memang udah 23 kgs..terus tas koper masuk kabin 5,5 kgs...trus dia masih juga bawa bee chenghiang bakwa babi ama sosis babi aza udah mau 2 kgs di plastik tentengan oleh2..ama tas tangan dia.
yg ada sampe di check in,kita jadi terpaksa mengurangi muatan...kelebihan muatan sich.
sampe2 belanjaan mamaku kosmetik sama sepatu sama buku kamu sama semua gnc jadinya dilerakan gak di bawa.
sorry ya....aku juga kasihan sama mamku pemeriksaannya ketat berkali kali...di dalem masuknya di bawa ke ruangan kecil..semua tas tangannya diprkisa and ditimbangan lagi....buat meyakinkan petugasnya lagi..pokoknya yg bentuknya panjang besar,berat pasti ditolak...termasuk ada orang bawa bawa beji bentuknya kayak senderan ranjang (ada ada aza).musti dibuang tuch...
semua orang indo yg sepesawat sama mamaku gak heppy banget,pada marah marah and complain...kok beginin sich jet asia/valuair...
kan kita semua dateng ke singapore jelasnya pasti belanja and pastinya kelebihan muatan gitu.
kata petugasnya yg orang melayu,bilag gini...banyak orang yg gak teu diri....bawa barang ke kabin pesawat tapi bohongin kita,bilang ringan2 akibatnya over weight...kalo kita gak screen hati hati,nanti trouble pesawatnya kelebihan muatan and bisa kemungkian jatuh.gitu...
aduh kasihan dech ama kamu sama semua keluarga aku.abis udah nanti2kan gnc and bukunya...beneran sorry dech....
aku lebih kkashina sama mamku juga..untuk menjaga keringanan dari kopernya dia yg di handcarry..dia sumpelin semua yg berat di tas tangannya....aduh beneran berat tuch...tabah amat dia...mana dia matanya berkaca kaca lagi...gak tega dech gue...
nasib dech....
sampe ketemu sama kamu dech hari paskah,soalnya aku bulan maret pasti pulang dech..mau ziarah ke kubur sepupuku tersayayng....sampe ketemu ya..ciu

 
At 9:36 PM, Blogger Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

mba vita..salam kenal..aku yanthi alias yuli yg pesen cake pake edible image ke mba uceu. Salam kenal ya..boleh aku link blognya..

 
At 6:09 PM, Anonymous Anonymous said...

Minta tolong dunk...dimana saya bisa order kue ultah buat anak ? thanx

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday