Thursday, May 17, 2007
Princess Full Set


Paling seneng kalau dapat pesanan cake decor yang ukuran besar. Bisa
menumpahkan kreatifitas sepenuh penuhnya karena bidang decor tak
terbatas. Seperti cake ini. Waduch....bener bener excited banget
mengerjakannya. Taro Ariel di sini, ada kodok yg berenang diatas daun
di sungai, taman taman bunga, duhhh senenggg banget. Ada kuda, jerapah, Snow White dan kurcaci kurcacinya...wah sayang tempatnya nggak cukup untuk masang 7 kurcaci.

Anakku Ben pun tak kalah excited. Mobil mobilan dibuka dari plastik.

"ma ayo pasang mobil mobilan nya"

"kalau putri nggak naik mobil nak, naik nya kereta kuda"
Eh Catherine yang nyaut

"Ma kalau aku jadi putri, aku nggak mau naik kereta kuda, nanti bajuku
kotor. Aku maunya naik jaguar"

huahahahaha....bener juga ya nak.

Lagi asyik asyik mendecor, Viviet sahabat lama sejak di Bahana telpon,
trus bilang gini :"gak sangka loe jadi juragan edible beneran, beken pula!. Dulu kan cuma
menyalurkan hobby doang"
hehe..iya ya, siapa yang sangka ??
tapi...beken ??? huehehehehe.....ngarang banget deh tuh anak.
sore sore, lagi main monopoli dengan anak anak, ada sms masuk.Dari Ibu Mila.Jadi Ibu Mila ini pesan cake ini sebagai hadiah ulang tahun untuk keponakan nya.
Begini bunyinya
"Ibu Vita terimakasih kuenya, sangat cantik.melihat sinar mata ponakan
saya yang begitu mengagumi keindahan cake ibu vita, aduh ga bisa
dibayangin deh rasanya-padahal saya cuma ngebeliin. Jadi pengen deh
punya keahlian seperti itu. sukses ya, semoga bisnis cake nya tambah
maju dan berkembang."
aih...jadi ikutan senang

3 Comments:

At 7:14 AM, Blogger Raquel Brenda said...

Salam kenal mba Vita,
princess cake nya bagus banget..

mba, aku boleh numpang nanya ngga?
aku rencananya pengen bikin b'day cake untuk ultah 1 anakku, dan rencananya mau pakai fondant pertanyaanku,

kalau pakai fondant kue didalamnya apakah hrs cake biasa saja tanpa isi (selai atau cream)?

trus kalao sudah dihias fondant kue tidak boleh masuk kulkas ya? soalnya rencananya aku mau hias 1 hari sebelumnya, maklum mba masih amatir..

makasih sebelumnya ya mba Vita

 
At 10:14 PM, Blogger Vita said...

Hallo Brenda
Untuk cake yang akan dihias dengan fondant, boleh saja dalamnya pakai filling selai atau butter cream, nggak masalah.
Dan betul, setelah dihias tidak boleh masuk kulkas, nanti fondant jadi basah. Simpan saja di luar dalam doos.
Happy baking

 
At 8:07 AM, Anonymous Anonymous said...

hallo vit,gue lupa ambil pulang kue bolu yg elo kasih,hahaha
besoknya ente,udah di makan ama adik and keponakan gue kayaknya.
haha,nasib,untung udah gue makan duluan sepotong dua.emang top dah kue elo,thx ya..hahaha

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday