Wednesday, August 10, 2011
Michael 2nd Birthday


My Sunshine Michael turns 2.
horaaay....

Nggak terasa ya...tau tau sudah 2 tahun, sudah besar, makin lucu, makin badung juga..hihi..
Sudah bisa bantuin bikin kue, kalau habis nuang adonan ke loyang, Michael maunya bagian ketok ketok loyang utk mengeluarkan udara yg terperangkap. Kalau lagi ngoven kue dan timer bunyi, langsung lari ambil tusuk gigi untuk test kematangan kue.
Tapi...kalau kita lagi kerja dengan fondant, dia harus dikasih sendiri untuk diuwel uwel, digiling dan dicetak.
Pernah juga lagi decor cake, setelah dipoles butter cream tau tau mainan nya langsung diambil dan ditemplokin diatas kue, huaaaa....

Ini kue ulang tahun nya, tidak ada perayaan tahun ini. Kalau tahun lalu waktu usia setahun dirayakan bareng dengan sepupunya. Tahun ini sepupunya udah sekolah...jadi ya dirayakan di sekolah.

Ini kuenya....diameter 15 cm, hahaha nasib anak bakul kue, dibuatin kuenya mini bener. Itupun setelah seminggu masih belum habis. Semua karakter favoritnya Michael, dajah (gajah), Banyi (barney) dan waaawaaa (Lala). Setelah tiup lilin dan potong kue, langsung itu figurin diremas dengan gemas.
Untuk hantaran tetangga, biasanya kan nasi kotak atau nasi kuning. Nah ini berhubung mak nya bakul kue, jadi hantaran nya berupa satu set cupcake, Black forest cupcake with choco melt inside dan Choco Orange Cupcake


(1st Birthday)




Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday