Thursday, June 28, 2007
Do What You Love, Love What You Do
Kalau mengenang masa lalu, rasanya nggak percaya aku bisa kecemplung jadi Birthday Cake Decorator
(jiee...keren yaks..padahal itu mah nama laen dari bakul kuwe..)Lha dulu, untuk membuat sebuah cake sederhana saja, aku perlu berkali kali telpon Nenek (ibu
mertuaku). Mungkin mahalan ongkos telpon interlokal jakarta-Sukabumi dibanding harga kuenya
hehe..
Tapi secara dari dulu emang aku sukaaa banget mengamati kue pengantin, kue ulang tahun dan aneka
cake berhias lain nya, nggak heran aku jadi kecanduan membuat Birthday Cake. Makanya biar tengah
malam buta, atau menjelang subuh, kalau sudah tiba waktunya mendecor cake, segala rasa ngantuk
langsung lenyap. Bener bener deh aku bisa asyik mendandani cake cake itu sampai lupa waktu.Gitu juga kalau lagi mengerjakan editing edible photo. Maunya se-perfect mungkin, biar kalau
sudah jadi cake bisa se cantik mungkin...coz I love what I do..(pepatah basi tapi bener hehe..)
Sampai lupa mau upload berita di indosiar.com. Sudah bulan lalu padahaltepatnya bukan lupa, tapi malu...merasa belum apa-apa dan belum pantas.Tapi ya nggak papa deh, koq ya hobby iseng iseng pemuas jiwa ini, ada juga yang meng-appreciate

Cerita lengkapnya ada di http://news.indosiar.com/news_read.htm?id=61632

5 Comments:

At 9:33 PM, Anonymous Anggie said...

Mba'! Aku kabitaaaa ama cake-nya! Lagi 'menghasut' suami buat siap2 pesen ntar ultah pertama anakku. Hehehe...doi cuma mesem2 aja so far, tp ntar moga2 'meleleh' deh, wong ini buat anaknya gitu (..dan sedikit ambisi ibunya anak...)

 
At 12:34 PM, Anonymous Anonymous said...

Wah, Vit selamat ya sempat masuk Indosiar news! Memang kue buatan Vita enak banget, lembut dan ga eneg. Aku sudah pernah pesan dua kali untuk ultah keponakanku. Sayang rumahnya jauh banget, jadi kalau pulang dari sana bawaan-nya bete melulu karena jalan-nya berliku-liku sekaligus berlikur-likur jauhnya...hehehe!

Elyani

 
At 5:57 PM, Blogger Edible Photo Cake Corner said...

Mbak Anggie, sok atuh diteruskan menghasutnya, huehehe...kompor.com

Elyani, emang klo dari kelapa gading mah lumayan jaoooh...Tapi sekarang udah ada tol Jatiasih lho, jadi jauhnya mah tetep, tapi nggak pake berliku liku, huehehe

 
At 7:56 PM, Blogger Andrie Anne said...

Mba Vitaaa, selamat yaaa. Oh baru tau Mba Vita dulu di Bahana Artha Ventura yaa? Kenal Benny Kamil ga?Dah lama kita ga ktemu yaaa..

 
At 10:01 AM, Anonymous Anonymous said...

Vit, kamu hebat deh...Salut! Anakku mau ultah, mau pesen juga ah, tapi delivery sampe spore gak ya?

@Daniella's Mum

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday