Friday, September 19, 2008
Busy Days

Di dapurku ini memang banyak anomali. Di saat bulan puasa, justru pesanan kue ulang tahun beserta gerombolan nya meningkat tajam. Banyak yang merayakan ulang tahun sekalian berbuka puasa dengan kerabat. Begitu pula bakul kuweh yang lain tampaknya juga sibuk, soalnya pesanan edible image juga buanyak..terutama untuk kiriman luar kota. Semoga pada lancar ya bisnisnya.
Tahun ini, sungguh nekat betul aku terima pesanan lapis legit. Memang tujuan utama, mencari kesibukan yang se-sibuk sibuknya supaya nggak ngelangut, tercapai, malahan lebih. Karena bukan hanya sibuk, tapi sampai jungkir balik dikejar karung terigu hihi...
Estimasi awal, lapis legit akan ramai minggu ke-4 puasa. Eh ternyata dari awal bulan sudah banyak yang pesan, tujuan nya test rasa, baru kemudian repeat order untuk Lebaran.
Puji Tuhan...

Bulan bulan lalu, saat aku berpikir untuk mencari kesibukan, alternatif tercepat adalah mencari kerja. Bermodal Investment Manager License, beserta berbagai license lain nya, iseng deh apply, dan 2 lamaran yang aku layangkan, 2-2 nya dipanggil. Salah satunya adalah my dream company 10 years ago. Salah satu manager investasi paling established. Saat wawancara terakhir dan dijelaskan mengenai job desc...diantaranya video conference dengan HQ di belahan dunia lain (yang pasti malam banget secara beda waktunya gitu), HQ and branch visit di cabang seluruh Indonesia, huhuhu...yang langsung terbayang, bagaimana my princess yang tinggal semata wayang ? bagaimana urusan kue kue yang mana pasti aku nggak bisa meninggalkan hobby kecintaan ku ini ?
Meskipun final decision nya masih sehabis Lebaran, tapi tampaknya aku prefer mencari kesibukan lain di dapur atau bisnis lain, as long as bisa dekat selalu dengan orang orang tercinta, Pa and my princess. Daripada terjebak kemacetan setiap hari menuju kantor. Secara rumahku di ujung dunia gitu.

Eh ini nih order order minicake dan cupcake untuk souvenir wedding bulan ini. So cute, isn't it ?
Sudah cukup membuat sibuk deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday