Monday, September 01, 2008
Thomas the Train Cake

Pesanan kesekian dari Jeng Eka. Si mbak yang baik hati ini teman yang setia menemani chatting di malam hari (siang apalagi), menghibur dan menjadi tempat berkeluh kesah saat sedih, untung udah sempat ketemuan ya.
Kasian nya, meskipun sudah pesan beberapa kali dan dilapor-i sama penerima kuenya bahwa kuenya top markotop, endang markonce (halah istilah apapula itu?), wangi dan wenak tenan...namun jeng Eka belum berkesempatan mencicipi.
Yah bu..dikaw pan udah aku kasih resep plus diajarin cara bikin nya. Ya udah bikin sendiri sonoh hihihi....atau main kemari, nanti aku buatkan special.

Cerita soal kue, sering sekali ada kejadian lucu berkenaan dengan kue buatanku.
Beberapa waktu lalu Mira mampir ke rumah untuk mengantarkan polis. Kebetulan di rumah sedang ada Tiramisu, langsung si mbak aku minta menyuguhkan. Datanglah Tiramisu dalam potongan besar (duhh...dipikir yang makan kuli bangunan apa ? mana habis lah...)
Eh ternyata Mira nggak doyan kue, apalagi kue kue yang ber-butter cream.
Huhu....
eh..tapinya, itu kue dimakan sedikit sedikit dan ludes.
Komentarnya "baru kali ini makan kue sebanyak ini. Enak sih. Biasanya kue ulang tahun kalau nggak eneg, maghteg, agak pahit"
tinggal daku yang berpikir dalam hati, kenapa ya banyak yang bilang bahwa kue ku so light, tidak terlalu manis, tidak eneg, tidak maghteg, tidak bikin batuk...
Apakah ada kue ultah yang eneg atau bikin batuk ??? -bingung.com-

Labels:

1 Comments:

At 1:52 PM, Anonymous ilna said...

Mbak vita, kebetulan kue itu ditujukan untuk anakku, Fadlan, ultah yg ke 2, waaah surprise jg dikasih kado kue sama mbak eka, lbh surprise lagi ternyata kuenya dibikin mbak vita, dah lama pengen mesen tp blm ada momen yg pas.

Kuenya enak bgt mbak, bahkan ada tamu kecil yang minta tambha pdh tuh anak susah makan lho.

Makasih byk ya mbak dah dibikinin kue enak, makasih jg tuk mbak eka tentunya. Semoga sukses untuk kalian berdua

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday