Tuesday, August 16, 2011
Pre-Order Lebaran Cake 2011

(Lapis Legit prunes)

Tak terasa bulan Ramadhan sudah berjalan setengahnya.
Hari hari sibuk mulai datang.

Customer setia Lapis Legit Dapur Vita sudah pada book order, ada juga yang menelpon sambil ragu ragu, "Mbak tahun ini apa bisa minta tolong pesan Lapis Legit lagi ?" "Ohhh bisa doong..."
"Habis belum launching di blog ataupun FB, manatau sibuk atau hamil lagi..."
Whaaaat.....???!! oh noooo.... sungguh penarikan kesimpulan yang tidak bertanggungjawab hahahaha...

Ini, launching disini varian dan harganya.
Tahun ini perlu hitung hitungan agak lama, timbang sana sini, karena hiks.....harga bahan baku naik banyak. Disisi lain nggak tega juga kalau harga kue kue ku harus naik teruss, teruss dan teruss mengikuti harga bahan baku.
Untung dulu pernah belajar Akuntansi Biaya dan metode costing, yang sebenernya teori2 itu juga malah menyebabkan bakul kue bertambah puyeeeng haha...trus apa gunanya ya ?

Jadi mariiii...silahkan diorder.
Lapis Legit Special Dapur Vita, udah terkenal ke seantero mancanegara (halahhhh...baru dibawa ke Belanda, Jerman, Sing dan Aust aja koq ngaku mancanegara ya...dasar narsis hihi..)

Pokoknya kalau mau cari Lapis Legit yang tetap enak, lembut dan buttery tanpa meninggalkan rasa eneg atau maghtegh seperti persepsi kita terhadap Lapis Legit biasanya, ya Lapis Legit Dapur Vita pilihan nya. Sudah teruji di lidah para bakul kue teman teman NCC.

Tersedia 4 Varian :

Original : 20x20 cm; Rp 285.000
Choco : 20x20 cm; Rp 285.000
Cheese : 20x20 cm ; Rp 315.000
Prunes : 20x20 cm ; Rp 315.000 (Best Seller)


Tersedia juga ukuran small yang cocok untuk hantaran, oleh oleh di kampung halaman dalam packing yag sangat mewah. Hanya ada 2 varian
Original dan Prunes, Ukuran 20x10 cm ; Rp 175.000

(Lapis Legit Small)

Untuk Lapis Legit, tersedia delivery by kurir dengan biaya kirim 30 rb (Jakarta dan Bekasi) serta 35 rb (Tangerang, Depok dan limited area bogor). Pemesanan by email ke novita_dewi@cbn.net.id, dan khusus Lapis Legit pembayaran sudah harus diterima H-3 sebelum delivery. Kalau nggak takut nggak kebagian kurir.

Untuk menampung aspirasi para pemesan, yang ternyata mayoritas membawa Lapis Legit untuk buah tangan, maka tahun ini semua produk Dapur Vita dikemas dalam Hard Box yang mewah. Kalau dibawa sebagai tentengan di kereta api, pesawat bahkan mobil, boxnya cukup kokoh untuk menjamin kuenya tetap dalam kondisi prima meskipun ketumpuk tumpuk di jalan.
Kenapa Lapis Legit cocok sebagai hantaran ? Karena dibuat dengan hanya kuning telur dan butter yang melimpah, dan tanpa emulsifier sama sekali, membuat kue ini tahan lebih lama dibandingkan cake umumnya. Lapis legit bisa bertahan 1 minggu di suhu ruang, atau 2 minggu lebih di dalam kulkas. Saat Lebaran berakhir, tiba tiba ada tamu berkunjung, tinggal keluarkan lapis legitnya, hidangkan dengan teh hangat, yummm....


(Liputan Lapis Legit Dapur Vita di Tabloid Lezat)

Selain Lapis Legit, juga menerima pesanan cake untuk Hantaran Lebaran berupa Cake Best Seller Dapur Vita yaitu Choco Velvet yang lembut dan sooo choco. Bisa di decor Lebaran atau fresh fruit. Tapi delivery maks H-2 yaaa...
Karena H-1 udah penuh sama bookingan Lapis Legit hehe..

(Triple Choco Cake)

(Choco Fruit Cake)




3 Comments:

At 10:10 AM, Anonymous atika said...

mbak vita... aku izin link blognya yaaa.. aku atika yg waktu itu mesen edible.. thank you ya mbak:)

 
At 9:52 AM, Anonymous sepatu online said...

makasih bnyak ya mba resepnya

 
At 11:43 PM, Blogger adit tia said...

Kue lebaran yang enak memang, trimakasih resepnya

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday