Wednesday, June 07, 2006
Nadhisa's BDay
Email seperti ini selalu bikin terharu :
Mbak Vita, Thank you banget ya sudah membuatkan aku kue ultah yang cantik untuk nadhisa, cup cakes dan cookies yang lucu lucu. Kuenya enak banget dan ludes dalam waktu cepat. Cup cakes dan cookiesnya juga habis dan jadi rebutan, padahal aku udah buat cadangan 10 buah. Mudah mudahan tahun depan aku bisa pesen lagi dan pesennya bisa lebih banyak lagi....:)

Sorry waktu ngambil kue bukan aku yang dateng tapi adikku. Aku lagi nyiapin makanan dan beres beres di rumah. Sekali lagi terimakasih ya mbak dan mudah mudahan Mbak Vita tambah sukses dengan decorating cakesnya.

Cheers,Sari

Apalagi disertai dengan foto keramaian pesta ulang tahun nya.
Cerita lengkap tentang betapa serunya ultah Nadhisa ada di sini

Nadhisa's B'Day





Cake nya seperti biasa andalanku Gateau Moccha. Cup Cake nya juga special, rich chocolate cake yang rasanya nyoklat banget dan extra moist. Cookies Stick, modifikasi dari gingerbread Christmas. Tambahan stick es krim ternyata membuat tampilan kue ini jadi lucu.Ini nih gambar kuenya :
Tante Sari, selamat Ulang Tahun untuk Nadhisa yang super imut

3 Comments:

At 3:43 PM, Blogger Budi Sutomo, S.Pd said...

Kuenya bagus banget? berapa harganya mbak? salam kenal!

 
At 10:46 PM, Blogger Andrie Anne said...

Hi Mba, lam kenal.Aku kagum deh dgn kue2nya, bagus2. Punten Mba, aku link-in dgn blogku. Msh pemulaaa abis. Sudi berkunjung hehe. Makasi ya Mba..andrieanne.blogspot.com

 
At 3:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... Interior designer prairie village Cell phones faceplates Free mobile phones uk Nissan corporate office datsun histoty Winner bingo The latino urban space by exhibition rojas http://www.solution-acne.info/1993-cadillac-seville-sts.html Bets news

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday