Wednesday, July 18, 2007
Dora the Explorer

Sebenernya pamor Dora sudah (hampir) berlalu. Makanya agak kaget juga masih ada yg pesan cake Dora. Untung masih nemu mainan lucu lucu..liat deh ada dora lagi main ayunan, juga yang lagi naik sepeda. Haiyaaa...lucu bener. Plus background yang hidup banget. Ada untungnya aku suka nyetok segala mainan lucu, karena kalau sengaja cari malahan biasanya nggak ada. Tapi nggak enaknya...rumah puenuhhhhh! hehe....

2 Comments:

At 6:12 PM, Blogger Betty Prihartini said...

Boleh tau gak harganya brapa? Anakku juga suka dora nih...

 
At 3:27 PM, Anonymous kartini said...

Mbak Vit, harganya berapa ya ? Aku mau pesen untuk anakku nih bulan depan karena dia maniak Dora dan Diego :)

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday