Friday, August 17, 2007
Aneka Character Favorit
Rupanya cukup lama aku tidak posting, sampai seorang teman khusus mengirim email
"mbak..kemana aja..update dong blog nya" hihi...jadi malu. Nahhh mumpung malam ini koneksi internet sedang bersahabat, dan kebetulan sedang tidak tertimbun terigu, aku posting borongan deh.
Ini cake pesanan Mama Grace. Keesokan hari setelah mengantar kue, aku sedang dalam perjalanan dengan papa, tiba tiba ada sms masuk. Papa melirik dengan curiga, sms apaan sih koq senyum senyum sendirian, sembari pengen ngintip layar pda. Yaaa gimana nggak senyum senyum senang kalau dapat sms seperti ini :
"malam, mau ngucapin TQ kuenya bagus n enak banget, tdk salah pilih dan pantas direkomendasikan ke teman teman :) mama Grace"



Ini Pocoyo nya Dafina, (http://danisafina.blogspot.com/2007/05/happy-pocoyo-birthday-dhafina.html) setelah dapat pesanan kue ini barulah aku mulai nonton Pocoyo, ternyata lucu juga ya, hihi...

Ini pesanan Nuning di Vienna, pelanggan ku yang paliiing setia dan baik hati. Pesan hadiah untuk Wedding. Sudah dapat ide hasil bolak balik koleksi buku decorating, tapi ternyata susah juga. Soalnya ternyata aku terhitung sangat jarang membuat bebungaan, jadi hasilnya ancurrrr..
Practise make perfect, ceritanya menghibur diri nih hehehe. Sambil bertekad dalam hati, harus rajin latihan membuat taman bunga. Niat tinggal niat, sebagai "juragan edible" bebungaan kan lebih enak diprint diatas edible, bisa sekalian butterfly nya lagi, hehehe..ngeles.com







Naah, ini model model character yang lagi ngetrend, dimana lagi kalao bukan di tipi. Silahkan pilih mana yang mewakili selera anak anak.

2 Comments:

At 8:41 PM, Anonymous lin_sgp said...

Vit,kue kue elo itu selalu cantik and rapi rapi sekali ya,hehehe.apik bener

 
At 11:58 PM, Anonymous Monalisa said...

jadi pengen belajar bikin kue seperti mbak vita

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday