Monday, October 15, 2007
Minal Aidin Wal Faidzin
Lebaran telah tiba. Minal Aidin wal Faidzin,mohon maaf lahir bathin. Atas salah kata, salah ketik,orderan yg terabaikan atau terpaksa tidak dapat terlayani...bukakanlah pintu maaf.
Lebaran kali ini kami (aku dan dearest hubby) jadi penunggu Jakarta.Papa nggak libur,malah kebagian pegang kendali hotline.Hiksss..kapan ya pa punya area kerja dan jam kerja yg normal?hikss...
Catherine dan Benet sih dengan semangat berlibur di rumah eyangnya di Sukabumi.mereka gembira karena rumah eyang dekat banget dengan Timezone,KFC, MCD.bangkruttt deh. Maunya aku ikutan leha leha di rumah eyang,tapi kasian Papa sendirian di Jakarta. Mana habis lebaran Pa harus berangkat lagi, ditempatkan di Surabaya. Hikss jomblo lagi deh.
Sehari ditinggal dirumah, niat mo nginternet seharian. Update blog, belajar teknikal analisis. Mumpung ga ada kerjaan,ga ada gangguan 2 kurcaci. Tapi ternyata sepiii...bingung mau ngapain, bete banget. Plus kangeen sama ocehan rame anak anak yang biasanya nggak pernah bisa diem. Ternyata anak anak adalah hiburan sekaligus anugrah terindah. Besokan dan seterusnya aku ikut pa kerja. Secara Pa jadwalnya ngiterin mall, aku dengan gembira ikutan nongkrong di Mall,seharian. Belanja,muterin Gramedia, klo udah cape jalan, nongkrong deh di food court yang ada hotspot nya.dan mulei deh ber-internet via PDA. Kaya sekarang ini nih,hehe.... Makanya nggak ada fotonya, soalnya daku masih gaptek blum tau cara upload foto dari pda.

3 Comments:

At 1:32 PM, Anonymous Anonymous said...

jomblo nich ye,hehehe
bikin aza lagi satu lagi,fufufuf

 
At 9:23 AM, Blogger Bunda Aurell said...

allo mba vita....
aku pengen bgt belajar bikin cake decorating ato edible cake. Tapi jujur aja, aku tuh gak pernah sukses bikin cake...kalo gak bantat, ya bantuknya miring..sampe-2 bikin hopeless. Makanya, aku pengen bgt privat sama mba vita...bisa gak ???? Thx ya...

 
At 10:43 AM, Blogger Natali Ardianto said...

Halu mbak, got the link from my wife. We are considering buying your cake, tapi contactnya lewat mana yah? Disini koq ndak ada box email. Trus ya saran saja, sekalian harga cakenya berapa di taruh di masing-masing pictures. Syukur-syukur kita anggap murah dan jadinya tertarik untuk beli. Kl lihat foto-foto saja khan kaya tebak-tebak buah manggis. Pasti pada mikir cakenya harganya jutaan rupiah. :)

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday