Friday, October 12, 2007
Picture of the Month

Ini cake pesanan jeng Tanti untuk Helmi yang Cars-mania. Jeng Tanti ini teman aku di Bahana dulu. Secara lagi bulan puasa, pengen nya cake yang nggak magtegh seperti cake coklat. Dan pilihan jatuh pada heavenly strawberry. So far heavenly strawberry ini belum pernah mengecewakan para pemesan nya.

Lihat deh fotonya Helmi...doh imut bener dikelilingi tokoh tokoh film The Cars



Foto heboh yang diatas disertai email jeng Tanti sungguh membuat aku ketawa sampai sakit perut.
From: Tanti Hidayati

Dear Novi,
Ya ampuuuun tku bangeet ya kue nya bagus sekali…semua orang sampai terpana liat b’day cake nya Helmi.
Semua bilang “ Baguuus banget”…apalagi sepupu2nya Helmi semuanya langsung mengelilingi sang kue.
Helmi sendiri sampai tidak perduli sama kado buat dia, hanya kue yang dia perdulikan. Sampe pas abis buka puasa, dia udah bulak balik pengen kue tartnya.
Tapi krn kita semua masih sibuk ngurusin orang2 buka puasa..akhirnya kita cuekin, kita bilang “nanti ya helmi”….Eh tau2 dia kesel kali kelamaan nunggu kuenya dipotong, akhirnya dengan nekatnya dia langsung gigit kue tartnya langsung di atas meja, tanpa dipotong, sampai mulutnya belebotan…ini aku kirim fotonya ulah dia waktu makan kue langsung diatas meja.

Satu lagi yang mau aku bilang kuenya uenaaaaaak banget…..pokoknya sekarang aku udah gak pusing2 lagi kalo mau pesen tart kemana. Si lapis strawberry and vanillanya..buseeeet yummy banget….sampe lupa diet deh…gawat.
Oke segitu dulu ya sharing ku…yang jelas aku dan helmy happy banget, karena helmi sangat puas dengan kue tart ulang tahunnya..
Comment : biasanya anak anak yang sayang kuenya dipotong. Kali ini si ibu yang sayang mau motong kuenya, hehehehe...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday