Wednesday, September 19, 2007
Black Forest ala Dapurnya Vita


Bosen dengan Black Forest konvensional, dan emang dasar tukang bereksperimen nyeleneh dari pakem, maka terciptalah Black Forest ala Dapurnya Vita. Tetep dengan base cake yang sangat nyoklat, tapi fillingnya adalah Black Cherry plus home-made black cherry sauce di lapis pertama dan cream coklat alias chocolate ganache di lapisan kedua. Coklat serut diganti dengan lempengan coklat bermotif yang lebih centil dan ceria. Tau kenapa timbul ide membuat black forest dengan lempengan coklat ? Karena aku nggak bisa nyerut coklat dengan rapi dan seragam ukuran nya, hihihi.....plus nggak tahan tangan lengket dengan coklat. Dengan desperado itu coklat dicetak saja. ternyata rapi dan banyak yang suka dengan Black Forest gaya baru ini.

1 Comments:

At 3:26 PM, Blogger Shirley Theresia said...

Cakep banget ini orangnya :)

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday