Friday, July 18, 2008
Cepat Sembuh Ruri

Hari Selasa dapat kabar dari Feminitta, Ruri dirawat di rumah sakit. Sudah 2 minggu lebih. Duhh...rasa hati ingin menengok, tapi bener bener belum ingin menginjak kan kaki di RS, apalagi yang ada UGD nya (lha mana ada RS tanpa UGD).

Malam nya waktu cerita dengan Pa', eh Pa malahan menawarkan untuk ambil libur hari Kamis, supaya bisa menemani aku ke RS. Wah asyik.. kalau sama Pa berani deh.

Hmm...bagaimana kalau sebelumnya antar kue dulu Pa ? hehe dikasih hati minta jantung.

Jadilah pagi pagi berkutat menyelesaikan cake dan cupcake pesanan Sisil yang bertema lagi lagi Naruto.

Disela sela kejengkelan karena internet di rumah bermasalah, sejak XL meniadakan paket unlimited GPRS, akupun beralih ke Wifi. Yah, maju dikit lah, speed lebih cepat, trading saham lebih enak, meskipun instalasi towernya cukup mahal. Namun apa yang terjadi, sudah 4 hari teknisinya belum juga berhasil mendapat sinyal, meskipun sudah berganti 5 macam perangkat radio. Yang anehnya lagi BTS Vilaninet berada tak sampai 500m dari rumah. Duhhhh......

Dijamin bulan ini tekor karena connect internet via dial-up terus.


Malam hari, kami bertiga menengok Ruri. Menjelang masuk pelataran RS, tiba tiba kepala senut senut, jantung berdebar debar. Tapi kami memaksakan diri, cari lift belakang, bagian yang jauh dari UGD. Kalau bukan Ruri, yang sudah cukup lama menjadi temanku, mungkin aku nggak akan mau masuk RS. Aku mengenal Ruri via NCC.

Putrinya, Abit, seumur Catherine. Teman main dan mengacak acak markas NCC saat ibunya kursus. Duh, sedih banget melihat Ruri. Semoga cepat pulang dari RS ya Rur.

Jadi teringat masa masa nelongso, saat harus menunggu Ben di ICU. Kita tidur di ruang tunggu beralaskan tikar setiap malam. Mandi di WC satpam. Masih banyak unek unek tentang pelayanan ICU RS Mitra Kelapa Gading yang saat ini belum dapat aku ungkapkan tanpa banjir airmata, mungkin someday. Tapi seandainya ada anggota keluarga yang sakit serius (bukan hanya sekedar sakit biasa atau melahirkan) dan perlu dirawat di ICU, aku menyarankan untuk mencari RS lain selain Mitra KG.


Kayanya topik itu tidak seru untuk dibahas, mending pamerin kue kue deh.
Sekali kali kue tanpa edible foto, TIRAMISU. Perpaduan rasa kopi dan vanilla plus pagar dari coklat cocok sekali dimakan siang siang dalam hawa Jakarta yang luar biasa panas ini. Slurpp....
Oh iya sekalian pemberitahuan no telp baru : Flexy : 021-33877569. Nomer lama Matrix Indosat 0815-13030415 masih tetap. Tapi secara Indosat lagi luar biasa nyebelin dengan jaringan yang overload, sehingga kalau di telp terdengar nada sibuk, atau pesan jaringan sibuk. Nyebelin khan. Kayanya nanti kalau RUPS harus protes berat nih, secara (masih) pemegang saham ISAT. (mending kalau protesnya didenger, huehe..)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday