Thursday, July 10, 2008
My one and only Princess
Akhir akhir ini begitu banyak musibah dan kesedihan yang menimpa sahabat sahabat ku. Anggota keluarga nya meninggal, dirawat di rumah sakit, harus operasi ini itu, bahkan ada juga yang terdiagnosa kanker ganas. Ouch....mendengarnya membuat hari hari kembali sendu.
Lebih sedih lagi karena aku belum bisa melakukan 2 hal, menjenguk orang sakit di RS dan melawat orang meninggal. Rasanya nggak enak bener. Secara dulunya aku termasuk rajin.
Beneran nggak enak, tapi bagaimana lagi..hiks, maaf ya teman.

Kalau sedang mellow, aku selalu curhat dengan my little princess. Anakku ini sungguh unik, old soul. Makanya kami sering memanggilnya "si nenek"
Catherine yang sering menghiburku supaya jangan sedih, kadang dengan perumpamaan perumpamaan yang lucu seperti suatu sore saat dia minta diantar beli buku musik. Aku bilang "Yuk makan batagor, udah lama nggak makan. Ah tapi nggak jadi deh kak, mama suka sedih. Biasanya mama nunggu kakak kumon sambil makan batagor berdua Ben"
Catherine diam, tiba tiba dia menunjuk seekor kucing yang sedang tidur tiduran di pinggir jalan. Cath memang maniak kucing, meski sampai sekarang belum aku ijinkan untuk memelihara satu. "Tuh ma liat, induk kucing aja nggak sedih, anaknya pergi jauh cari makan, Induk kucing harus rela anaknya pergi asalkan anaknya bahagia"
hahaha...sesungguhnya rada nggak nyambung, lagian tau darimana kalau itu kucing betina, ngarang aja. Namun hal hal kecil seperti itu yang sering membuat aku berpikir jernih dan sedikit tersenyum. Really love u princess.

Sejak pulang dari Kidzania, Cath punya cita cita jadi perawat bayi. Dia begitu terpesona dengan booth perawat bayi disitu. Beberapa hari lalu saat Diery mengambil pesanan kue ulang tahun "kejutan" untuk suaminya, Diery membawa hadiah untuk Catherine. Barbie pediatrician, lengkap dengan 2 bayi nya. Sejak saat itu cita citanya berubah. Mau jadi dokter anak. Boleh nak, jadilah dokter yang penuh pengabdian dan berdedikasi pada pasien, bukan pada uang.
Terimakasih tante Diery, hadiahnya pas banget.

Ngomong omong soal kue, aku suka banget background seperti kue diatas. Danau yang dipenuhi rindangnya bunga sakura, air yang tenang, awan biru. Dream place. Nggak heran aku seriiiing banget pakai background itu, hehe..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday