Friday, March 21, 2008
Tetap mohon doanya
Hari ke 4 di ICU,saat tengah berjalan kaki subuh untuk sekedar menghirup udara luar di halaman RS. Sungguh ironis, keindahan matahari terbit kami nikmati dengan hati yang gundah dan sedih. Tak terbayangkan, hanya 2,5 jam berpisah dengan anakku pagi itu, hidup kami bisa berubah begini drastis. Benet sejak hamil, melahirkan, sampai sekarang adalah anak yang tidak pernah merepotkan. Semoga Tuhan dampingi dan sembuhkan Ben. Kemarin Ben dicoba diberi susu pediasure,namun ternyata lambungnya masih sedikit berdarah sehingga harus distop. Rasanya ingin menangis sepanjang hari,terutama saat masuk ruangan ICU. Tak henti juga menyalahkan diri, kenapa merelakan kamar ICU di RS Thamrin dan ambulance yg sdh dibooking untuk teman Benet hanya karena saat itu Ezra sudah kritis sedang Ben masih stabil. Lalu kami dan dokter dokter hunting ICU lagi sehingga dapet disini dinihari Selasa. Tapi kembali aku tersadar, menangis dan menyesali keadaan tidak akan merubah apapun. Tuhan yang maha berencana. Ditengah ketidakberdayaan karena sebagai orangtua kami tidak bisa berbuat apa apa untuk meringankan sedikit saja derita Ben, hanya doa yg dpt kami panjatkan, mohon bantuan doa teman teman, selalu, selalu dan selalu.

20 Comments:

At 9:51 PM, Anonymous eka & doni di Surabaya said...

Mba Vita dan Mas Hadi..
Doa kami tak pernah putus untuk kesembuhan Ben, tak pernah henti pula doa selalu untuk kesabaran bagi keluarga...
Cepeet sembuh ya Ben...

 
At 1:56 AM, Blogger KhRIY said...

Mbak Vita, yg sabar ya mbak...slalu ada hikmah dibalik smua cobaan Tuhan. smoga Bennet cepat pulih sperti sedia kala dan smoga Mbak Vita sekeluarga diberi kekuatan. doaku dr jauh ya, mbak...

salam,
Ria - Cairo

 
At 9:24 AM, Blogger nadrah said...

INshaAllah cepat di sembuhkan, di pulihkan seperti sedia kali. Dikuatkan kamu dan Keluarga. Yang Tabah ya Vit. Na sumbang doa untuk kesembuhan dan keceriaan bennet kembali.

 
At 2:15 PM, Blogger Sofie said...

Mudah2an Bennet cepet sembuh yah..
Dan juga mudah2an kemurahan hati mba Vita dan keluarga, yg telah merelakan RS yg sdh dibooking untuk temen Bennet, diberi balasan yang setimpal..

 
At 3:03 PM, Blogger Inayah said...

Aku ngikut prihatin atas musibahnya ya mbak, maaf baru bisa mampir lagi. Mudah2an Ben cepet sembuh dan mbak sekeluarga juga dikasih ketabahan....take care ya mbak, big hug for you

 
At 7:15 PM, Blogger WURYANANO said...

Selalu ada hikmah dibalik musibah.
Semoga Mbak Vita menjadi semakin sabar dan bijak dalam menjalani kehidupan ini. Semoga putra terkasih cepat disembuhkan Allah, dan bisa bermain seperti biasanya.

Salam dan do'a dari saya dan keluarga, Wuryanano

 
At 10:41 PM, Anonymous satya said...

saya hanya ketemu sore ini di PMI dgn mas Hadi utk memberikan sedikit yang saya punya.
dan Doa saya untuk putra nya semoga lekas sembuh, dan apapun yang di berikan Allah diterima dengan iklas.

 
At 11:13 AM, Blogger nYam said...

Mbak Vita...tabah ya. Insyaallah Ben sembuh seperti sediakala. Teriring doa untuk kesembuhan Ben

 
At 11:19 AM, Anonymous Anonymous said...

Mba vita, sabar ya mba.. maaf aku baru denger beritanya dari Helwi (krn helwi ikutan milis ) sedangkan aku nggak...kaget aku mba dengernya...ya ampun aku nngga bisa bayangin gimana bennet nahan sakitnya ..kita aja..kena oven..atau tergores kayu aja.sakit.apalagi terbakar... Ya Allah ..mohon kesembuhan-Mu ya Allah...from CiciRahardjo

 
At 12:46 PM, Anonymous mangbebe said...

Hallo mba Vita dan keluarga..
Insyaallah Ben kembali pulih, stabil dan sehat. Kami selalu mendoakanmu Ben.
Ya Allah, berikan kesembuhan untuk Ben, Amien.

 
At 2:34 PM, Blogger Dewi said...

Mudah2an Bennet cepet sembuh ya mbak Vita, yang tabah. Doa dari aku untuk Bennet.

Dewi

 
At 4:16 PM, Anonymous hanni said...

We are holding you in gentle prayers, Vita.. Semoga Tuhan mudahkan segala ikhtiar untuk kesembuhan Bennet. Amiin

 
At 9:35 PM, Anonymous Anonymous said...

Vita sayang...
yang sabar ya...
aku turut berdoa untuk kesembuhan bennet,semoga cepet pulih seperti semula,Insya Allah semua ada hikmahnya....
yang kuat ya Ben...

salam
Evi-germany

 
At 10:45 PM, Blogger retma-haripahargio said...

Vit, gw selalu berdoa buat Ben. Mudah-mudahan ben cepet sembuh ya. Yang tabah ...

 
At 3:42 PM, Blogger Lyta said...

mbak vita, Cup sayang untuk Ben semoga Ben cepat sembuh dan dikau yang kuat dan sabar yaaa..jangan lupa tetep istirahat dan makan yang cukup supaya merawat Ben tersayang.

 
At 11:37 AM, Blogger Garry & Gabby said...

Vit, doaku teriring utk kesembuhan Ben dan juga kekuatan untukmu dan mas Hadi.
Semoga Ben cepat sembuh ...
Sorry banget aku ga bisa bezuk di rumah sakit.

GBU
lily

 
At 2:58 PM, Anonymous Anonymous said...

TURUT BERDUKA CITA YANG DALAM ATAS KEPULANGAN BENNET KE PANGKUAN NYA..
SABAR YA VIT..TABAH

Hugs erat dari jauh
EVI (bremen)

 
At 3:54 PM, Anonymous nengindah said...

mba vita..qta turut berduka cita atas kepergian Ben..mba vita yang sabar and tabah yaa..

 
At 5:38 PM, Anonymous Eddy said...

Innalillahi Wa Inaillahi Rojiun.....

Saya mewakili keluarga Besar serta segenap.Kru WarungBarokah DotCom.

Kami turut berduka cita dan bela sungkawa, semoga mbak/ibu Vita
sekeluarga diberikan ketabahan.

Eddy Aji Poerwanto,
www.warungbarokah.com

 
At 8:50 PM, Anonymous NoeLoe said...

Pengorbanan mbak,Ben,dan keluarga untuk Ezra saat itu Insya Allah pahalanya dibawa Ben menghadap Tuhannya. Salut mbak bisa berkorban disaat bnyk org mungkin akan memikirkan kondisi anak sendiri apapun alasannya lebih dulu. Selamat ya mbak meskipun hrs jg sedih kehilangan Ben. Smga ga nyesel sdh mengalah u/ Ezra.

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday