Saturday, September 20, 2008
Lapis Legit Special

Tahun ini aku memberanikan diri menerima order Lapis Legit.
Semula aku nggak doyan lapis legit..yah maklum yang aku cicipi adalah lapis legit yang dibeli di Supermarket yang rasanya standar dan garing. Namun setelah menemukan lapis legit dengan resep yang pas...hmmhhh... memang nggak salah kalau Pak Yongki guru favoritku bilang, lapis legit adalah rajanya cake.
(tak lupa beliau berpesan "tapi jangan coba coba bikin lapis legit sebagai kue ulang tahun ya..hehe..).
Wonderful fact nya, lapis legit adalah kue yang tahan cukup lama, karena bahan nya semua kuning telur dan butter yang berlimpah. Makanya awet sampai minimal 2 minggu dalam kulkas. Kalau di suhu ruang bisa sampai 1 minggu. Cocok untuk hantaran Lebaran. Buat suguhan juga sangat mewah. (tau dong...kue kue yang keluar dari dapurnya Vita rasanya no doubt deh)

Packed in elegant pack with ribbon
delivery charge 20 rb per alamat pengiriman Jabodetabek.
Special discount untuk order min 2

So...siapa yang mau pesan, buruan. Kapasitas produksi terbatas.

Ini komentar dari Mbak Esti di shoutbox, Mbak Esti sudah pesan duluan sebelum Lebaran
7 Sep 08, 13:38
Esti: Vit...lapis legit kejunya enak banget. Anakku doyan banget. Kalo aku tahan diri ingat kalorinya. Kapan nyoba pesan rasa yang lain. Tgl brp pesanan terakhir sblm lebaran??

Labels:

2 Comments:

At 6:32 PM, Anonymous Anonymous said...

booked duluan dong, sisanya via sms yaaa

 
At 6:38 PM, Anonymous Anonymous said...

mba aku telpon uang 021 ga aktif, yang gsm ga diangkat...mau pesen nih....

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday