Sunday, October 30, 2011
Thematic Cake
Halo..halo..halo...
Apa kabar dunia....
Aku sehat sehat disini... cuma agak jungkir balik aja (eeh siapa yang nanya..?) hehe
Ternyata menjadi emak gurita yang lari lari antara dapur, komputer, sekolahan anak dengan sejuta les dan ekskul nya, plus ngangon toddler yang lagi super duper aktif memang nggak mudah ya.
Atau....it's just a matter of poor time management ?

Belakangan ini banyak yang order thematic cake atau cupcake. Memang lucu lucu dan sangat customized. Tukang kuenya juga seneng sekali mengerjakan nya. Kalau sudah ndeprok di tumpukan fondant, lupa waktu. Sampai tiba tiba terdengar suara pak Satpam memukul tiang listrik. Satu...dua...tiga.... What ?? Jam tiga ? hihihihi..parah.

Ini beberapa thematic cake yang dibuat akhir akhir ini.
Sisanya sabar ya.....cari waktu untuk mindahin dari kamera plus editing nya.


(GrandMa Cake)

Seneng banget waktu dapat pesanan cake ini dari Jeng Sharah. Deskripsi tentang eyang nya, yang masih pakai kebaya, sanggul dengan rambut hitam dicat, jarik lengkap dengan selendangnya, sama persis dengan Simbah ku. Sehingga aku membuat cake ini sambil ingatan melayang pada nenek ku nun jauh disana. Kebaya model kuthubaru, plus kain di pinggang sebagai dalaman kebaya sekaligus pengikat jarik nya. Sehat sehat selalu ya Eyang Oet, juga simbahku. Umur 92 tahun lho...dan masih sehat. Benar benar karunia Tuhan


(Baby Shower cake)


(Fashionista Cake)

Cake pesanan Diana, dengan thema "Pasrah"
Lhooo
...aku jadi bingung kan. Karena Diana ini orangnya modis dan mandiri, aku tawarkan fashionista cake dan akhirnya diskusi berkembang dengan favourit things nya Diana.
Ada yang komen lucu ketika aku posting di BB group.
"Aduh itu cewek cantik naik mercy koq punya piaraan kambing"
Ahhh Shaun the sheep...kamu memikat banyak orang, tua muda besar kecil, termasuk seisi rumahku.

(Mountain Bike Cake)

Mountain Bike ini, bikin nya susah lho. Berkali kali doyong, ambruk, ngulang lagi sampai akhir nya menemukan titik keseimbangan. Aku juga harus memikirkan konstruksi cake dengan cermat karena kue ini di delivery oleh kurir. Nggak lucu banget kalau rusak sesampai tujuan yang berarti harus kembali lagi ke rumahku untuk direnovasi.
Puji Tuhan, selamat sampai tujuan



Cake terakhir ini, membuat haru dan iri. Karena diperuntuk kan untuk Uwa Juju, Kitchen helper alias ART nya Yuni yang sudah 10 tahun bekerja di rumahnya.
Hari gini...cari asisten yang tahan 10 tahun, mungkin harus cari di musium ya hehe...

3 Comments:

At 10:52 AM, Anonymous multimeter said...

bagus bagus kuenya bikin laper

 
At 4:46 AM, Blogger Mega Indah said...

Thematic cakeny lucu2, klo mw order untk tgl 16juli sore bs gak y? Tema nya kendaraan alat berat, truk molen, truk pasir dkk.

 
At 12:17 PM, Blogger Woelan Dhani sadja said...

hehe,.. itu uwa juju buat mb Joeriyah bukan y bu

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday