Friday, February 08, 2008
Tayang di O' Channel TV
Kamis sore, 31 Januari sekitar jam 5, HP berdering. Mbak Oppie dari O' Channel TV mengundang untuk Live di Acara Cinta esok hari.
Sempat panik..belum cetak foto foto produk yang diminta, bongkar lemari cari baju yang cocok untuk di kamera, dan tentunya juga kue-kue ku harus ikutan mejeng dong..
Untungnya begadang sudah jadi santapan rutin setiap hari hehehe...


Jum'at pagi, 7.00 sudah berangkat dari rumah. Hujan tiada henti. Macet luar biasa. Jam 8, baru sekitar 5 km dari rumah, mulai panik, siap siap naik ojek berhujan hujan, dan sebelumnya mengabari mbak Oppie bahwa aku akan terlambat. Untunglah, ternyata acara tidak jadi live tetapi rekaman. Ternyata Jakarta hari itu dilanda banjir besar. Terutama di sekitar Gedung Sarinah tempat studio dan kantor O Channel. Bahkan Becky Tumewu host acara Cinta, harus rela berhujan hujan naik ojek sepulang syuting. Ssstt...ternyata Becky itu humble dan down to earth loh.Sepulang syuting, di lobby Sarinah sempat terkejut. Air di depan sudah mencapai se-dada orang dewasa. Sedangkan ke arah belakang kira kira se-paha. Aku putuskan keluar lewat belakang, tapi tetebbb harus mengarungi air banjir. Sebagai akibatnya, flu berat sampai hari ini belum sembuh.



ni beberapa cup cake yang aku bawa ke studio dan sempat di foto. Cake utama bergambarkan logo "CINTA" dan di decor dengan warna senada logonya, plus spikel yang juga berbentuk "heart" (untung selalu ada stock), malahan nggak kefoto. Cup cake lain juga nggak kefoto karena finishing dan tempel tempel edible plus boneka boneka princess nya di studio, hehe.
Kalau mau nonton, acaranya diputar hari Jumat 8 Februari 2008 jam 10.30 dan 18.00.
Hanya di O'Channel TV


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday