Tuesday, February 12, 2008
Vintage
Selera wanita ternyata berulang. Kalau wanita dewasa masa kini kembali menyukai baju baju jaman baheula (vintage), kalau gadis gadis kecil, kembali suka pada karakter yang pernah ngetrend bertahun lalu. Contohnya karakter dari film Barbie as Princess and the Pauper ini, suatu masa sekitar 2 tahun yang lalu pernah sangaaaat ngetrend. Saking trend nya, bisa dalam seminggu aku membuat beberapa cake dengan edible image yang sama.Nah cukup surprised juga ketika putrinya Mbak Ning memesan Barbie, tapi yang sama kucingnya, yaitu si Pauper ini.Perbedaan nya, tukang kuwenya sekarang lebih jago mengedit gambar, hehe..jadi bisa dibuat seolah oleh si kucing sedang membelai rambutnya Rida yang sedang berulang tahun. Dulu masih belum bisa bikin efek seperti itu hehe..





1 Comments:

At 11:56 PM, Anonymous Anonymous said...

Hai mba Vita..setahun yg lalu aku pernah pesen edible sama Mba Vita..eeh gak taunya ternyata..kita 1 almamater lho mba (info dr Widi/istrinya Fasikha)..aku AGB 30..jangan2 mba Vita pernah jadi asdos aku ya??..Trus sama Ria (Ria's design) itu aku juga 1 almamater waktu di SMA..ketemunya juga di dunia perblogan..ehmm dunia ini sempit yaa..

Riana
wilnarafi.blogspot.com

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday