Thursday, July 31, 2008
Fireman



Minggu yang sangat heboh. Hari hari pertama masuk sekolah. Pesanan kue banyak banget. Anak anak yang ulang tahun saat libur sekolah, dimajukan ke minggu pertama sekolah. Pesanan benar benar diluar antisipasi. Itu sebabnya aku selalu meminta DP/tanda jadi, supaya jangan sampai aku keteteran saat semua pemesan tiba tiba jadi dengan waktu bersamaan seperti saat ini. Ada beberapa pemesan yang tanya tanya dan tidak ada kabarnya. Aku pun santai santai saja, kirain nggak jadi. Beberapa hari tidak cek rekening di klikbca karena hari pertama sekolah, aku sibuk antar jemput dan menunggu Catherine di sekolah barunya. Ketika cek rekening BCA, aku kaget bukan kepalang. Para customer yang semula aku kira tidak jadi memesan, ternyata sudah transfer lunas. Haduch...mampus deh.....langsung closing order dan sibuk mengatur strategi dengan Assisten ku. Ini salah satu kue yang dibuat dalam keadaan "gurung gusuh". Minta tema pemadam kebakaran plus mobilnya. Ternyata...aduh mak...syusah cari mobil pemadam kebakaran berukuran kecil. Sampai semua toko mainan dijelajahi. Permintaan berikutnya adalah bisa nggak bikin foto Dante pakai seragam pemadam kebakaran ? ow..jelas bisa.... Tukang kue merangkap tukang edit foto sekarang sudah jago ngedit dikiiiit...

1 Comments:

At 10:03 PM, Blogger danka said...

mba vit, setelah 2 thn lalu pesen fireman cake, br sekarang bisa komen...hmm apa ya..cuma satu aja...uenakk tenan choco cakenya:)gak terlalu manis tp berasa nyoklatt...ini aku lg liat ma dante kue ultahnya ma fotonya...thx ya mbak...gak salah deh milih bakul kuenya:)

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday