Friday, August 15, 2008
Hello Kitty Cake

Ini kue yang bikin tukang kue mati gaya. Minta decor mainan Hello Kitty dan ternyata mainan Hello Kitty itu langka banget. Sampai aku mencari cari di tempat yang "bukan bukan". Lho maksudnya cari di toko buku, toko aksesoris, siapa tau nemu gantungan kunci Hello Kitty, atau boneka kecil, atau apalah. Eh yang ada hanya bantal Hello Kitty. Sedangkan boneka nya hanya ada satu set yang kecil kecil banget. Huah...mati gaya.

Kalau kepepet selalu muncul ide cemerlang. Ada sticker Hello Kitty yang gambarnya cukup besar dan bagus. Ditempel ke styrofoam lalu dipotong mengikuti bentuk. Untuk nancepin ke kue, pakai stick ice cream. Trus sebagian lagi berupa chocolate stick yang bergambar edible. Pokoknya Nano nano.
Andrea, mama Laura sudah 2 tahun ini pesan BDCK dapurnyaVita. Dan senang sekali membaca sms nya
"Mbak Vita thank you banget buat kuenya. Lucu banget dan rasanya top, nggak magteg"
terus ada sms lanjutan nya
"Tahun depan pesan lagi ya, jangan bosen. Salam dari Laura, kuenya enak katanya"

Laura si cantik imut, tahun lalu aku masih mengantar sendiri semua kue kueku dan sempat bertemu dengan Laura. Tahun ini Puji Tuhan aku sudah punya kurir yang sangat meringankan kerepotan delivery, namun jadinya nggak ketemu dengan customer. Pasti Laura tambah besar dan cantik tahun ini.

1 Comments:

At 4:41 PM, Anonymous Anonymous said...

Mbak Vita,

Aku baru liat blog ini...hehehe...telat banget yaa?
Seneng banget kuenya Laura dipajang. Kreasi kuenya mbak Vita selalu oke, pas sama keceriaan anak-anak dan rasanya enak, gak bikin eneg.

Kue ulang tahun ini sudah dicolek-colekin sama Laura dan sepupu2nya sebelum acara tiup lilin...hahaha...mungkin mereka tergiur ngeliat tampilan cake yang lucu banget dan warna warni.

Semoga bisnis kuenya selalu lancar dan Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan, kedamaian dan sukacita buat mbak Vita sekeluarga.

Sekali lagi: makasih yaaa...:)

-Andrea-

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday