Monday, January 19, 2009
Happy New Year 2009
(white Xmas Cake)

First of all, Dapurnya Vita mengucapkan Selamat Natal 2008 dan Selamat Tahun Baru 2009
Basi banget ya..? Hehe...better late than never lah. Maklum deh, Natal dan Tahun Baru lalu begitu banyak kegiatan yang harus dituntaskan, order bererot, harus disambil bolak balik ke Sukabumi untuk pengobatan kista ku yang baru ketauan (Puji Tuhan sekarang sudah sembuh, hilang).
Sampai sampai teman setiaku, PDA yang rusak speakernya nggak sempat sempat dibawa ke service centrenya. Akibatnya terpaksa kembali kepada hp, yang cukup merepotkan buat bakul kue seperti aku, secara kapasitas sms nya cuma 900 (cumaaa ? ya iya lah..dibandingin ma PDA getho.. koq dulu bisa ya hidup dengan hp jadul yang kapasitas sms nya cuma 10 biji..ih aku inget banget dengan hp pertamaku waktu itu).
Banyak yang protes..harusnya bakul kuwe sukses (hahhhh ??? ga salah) seperti aku pegangnya Blackberry. Waow....di rumah sudah cukup banyak stock blueberry dan black-cherry, nggak perlu BB lagi hihi...
Hehe...tepatnya sebagai orang yang nempel di depan komputer setiap saat, kayanya BB nggak terlalu perlu deh, kalaupun ada pengeeeeen banget aku beli tahun ini, bukan BB tapi mixer kapasitas 20 kg dan oven gede semi digital..duhh semoga kebeli, doain ya...

Natal dan Tahun Baru begitu banyaknya sms dari para sahabat yang masuk, sampai aku berpacu menghapus dari inbox hp yang terbatas itu, sampai sampai banyak yang terlewat kelupaan, udah dibalas belum ya ? Celakanya lagi...banyak sahabat yang malah terlewatkan aku ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, makanya disini, meskipun terlambat sekali, aku mengucapkan Selamat Natal, Selamat Tahun Baru untuk semuanya, wishing you all the best ya friends.

Tahun 2008 yang lalu, adalah tahun yang berat, teramat berat untuk kami. Meski dalam dalamnya kesedihan, malah kami menemukan begitu banyak sahabat yang tulus, thanks for being there for us. Rasa sedih yang mendalam ternyata sukar dihilangkan, tapi for the shake of the baby, sedih, stress, cemas dan teman teman nya sedapat mungkin harus dijauhkan. Yah, untung ada obat yang mujarab, decorating some beautiful cake, atau menenggelamkan diri dalam deretan angka dan grafik saham di Amibroker.
Untunglah ada penghiburku, my angel Cath, kadang aku sering merasa geli, heran, takjub. Kami bisa berbincang bincang seperti orang dewasa, Cath akan menasehatiku dengan bahasa anak anak yang lucu dan sering membuat geli karena nggak nyambung. Thanks for being there for us Princess.

ups..dilarang mellow...mari kita pamer kue kue aja ya.
Kacau nih, order akhir akhir ini banyak yang missed nggak difoto. Lah boro boro mau difoto, sering banget kurir sudah datang untuk pick up cake saat kuenya baruu aja akan mulai di dandani. Untunglah bakernya tahan grogi, decor sambil ditungguin dan diliatin. Untungnya jadi terbiasa bekerja dengan cepat.

(order Mbak Purwati)


Cake terakhir adalah pesanan dari adikku untuk bossnya, Mr Don Mc Donald. Traditional Christmas Cake yang sering disebut Yule Log atau Boeche de Noel. Terbuat dari cake lembut coffee-moccha flavour dengan Chocolate Butter Cream yang juga beraroma kopi.
Ternyata Mr Don sangat suka dengan cakenya, yang katanya Amazing, bahkan jauh lebih enak daripada Cake buatan Mercantile Club dan hotel apa (lupa) yang dipesan istrinya.
Thank you Mr Don, your compliment is tooo much. Lain kali cake Mercantille nya buat saya aja hihi...

4 Comments:

At 9:01 PM, Anonymous jeffrey said...

wahhhh,kue nya lucu-lucu dan kelihatan nyummmy

 
At 12:00 PM, Anonymous Anonymous said...

wahh mbak vita pesenan kue untuk white x'mas waktu itu sangatttt enakkk...thx yahhhh-uli-

 
At 11:44 AM, Blogger HEALTY LIFE said...

thank for all

resepnya weeenak banget

please share info

Ny. Karjono
http//:tahitiannoni.com/karjono_hp

 
At 12:47 AM, Anonymous Anonymous said...

Belajar Internet Marketing

Internet Marketing

Bisnis Internet

Bisnis Online

Belajar Forex

Forex

Rahasia Forex

Rahasia Trading Forex

Sarang Walet

Walet

Sarang Burung Walet

Cd Walet

Best Forex Robots

Best Forex Robot

Forex Signal

Forex Signals

Forex Robot

Forex Robots

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday