Monday, November 03, 2008
Barbie Cake

Sudah lamaaaaa banget nggak bikin Barbie Cake beneran, yang bajunya dari cake dan bisa dimakan semua. Dan ketika Nia pesan Barbie Cake untuk anaknya, tiba tiba saja aku pengen banget buatin. Meskipun sambil membuat cake, sambil mengingat ingat, dulu bikin wiron rok nya gimana ya ? Kamisol nya gimana ? Agak lupa, dan dbener aja deh..bikin kamisolnya salah, hasilnya miring. Sekalian aja dibikin model asimetris, hehe..
Enak banget deh punya customer seperti Nia ini. Sudah detail banget. Birunya seperti ini, di punggung rok pakai pita seperti ini (nggak sempat difoto karena dah keburu ngantuk), rambutnya mau di kasih aksen. Wha..enak deh tukang kuenya, tinggal combine sana sini.
Dah gitu enak banget, meeting point nya di Tamini Square yang tinggal werr masuk tol dari rumah. (Tamini Square punya banyak memory untuk ku, karena Ben pernah ikut audisi model cilik, berhasil sampai Grand Final. Berhari hari kami luntang lantung seharian di Tamini Square, sesi pemotretan, sesi wawancara, babak penyisihan, final, grand final, sampai hafal setiap sudutnya, sampai eneq tepatnya)

Begitu kue di-serah terimakan, Syifa si Barbie cilik langsung excited banget, aku bilang sama Pa yang nganter, wah bisa bisa kuenya nggak boleh dipotong.
Dan ternyata dugaanku bener, begitu pagi ini dapat email dari Nia :

Mbak Vita
thanks banget atas Kue Barbienya, anakku seneng banget apalagi aku puas dech ....thanks yach
semua orang blang cantik sayang kalau dimakan dan terbukti kuenya tidak boleh dipotong, dan hari ini anakku nangis keras karena kue barbienya enggak ada dia ngambek minta dibikinin lagi .... aduh bangkrut dech

hehehe.... Syifa sayang, tahun depan aja bikin kue lagi. Sayang atuh kalau Barbienya cuma dipajang.

1 Comments:

At 9:54 AM, Blogger UmmiZoeZi said...

waaaah... mbak vita, barbie cake-nya sooo cute! boleh tau gak berapa harganya & berapa lama u/ memesannya. trus misal dibawahnya (alasnya) dikasih cake lagi jadi berapa harganya. thanks!

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday