Thursday, November 20, 2008
Davina dear Birthday
(Strawberry shortcake field, dengan foto Davina dari kecil
dan strawberry around, sayang nggak kefoto)




Lama juga ya nggak posting..duhh maaf ya pengunjung setia (ihh ge-er ajah emangnya siapa yang nyariin..). Benar benar tertimbun macam macam, tertimbun terigu, juga terutama tertimbun kemalasan yang berkaitan dengan musim hujan hehe..
Banyak order order partai besar (halah...kaya pemilu aja ada partai besar partai kecil) yang menyita tenaga. Sampai sampai aku terpaksa melakukan hal yang sebetulnya sangat sangat aku hindari, menolak order. Mengecewakan customer maupun calon customer nggak ada banget dalam list ku, tapi pigimane lage...

Kacaunya lagi, customer yang takut ditolak, lalu booking untuk event yang masih jauuuuh banget. Kalenderku sekarang sudah terbooking untuk Januari 2009 bahkan ada yang Februari.
Haduch....pucing khan... Padahal suwer, selama space masih memungkinkan aku nggak akan nolak order koq. Lah masa pedagang nolak order hehe.
Kalau pesan kejauhan, si tukang kue yang pelupa ini takut ada sesuatu yang terlupakan dalam pembicaraan. Yah secara kadang kalau di telpon, aku sedang di jalan, sedang nanggung ngaduk adonan, kadang sedang di ojek, jadi nggak bisa langsung mencatat.

Siang, menjelang makan siang, ada pesanan super mendadak dari Evi, customer lamaaaa banget, dari jaman anaknya baru setahun sampai sekarang anaknya udah 4 tahun dan si Ibu udah jago bikin kue.
Katanya mau kasih surprise untuk Davina yang ulang tahun nya besok jam 9.
Wah kalau jam 9 sih nggak janji, berarti kue harus diantar sore/malam ini. Buru buru telpon Nirwana Kurir partner setiaku, untuk mengecek ketersediaan armada. Dan ternyata ada.
Berarti bisa dikirim sore ini jam 3. Masih ada waktu 4 jam, lumayan bisa bikin kue, ngedit edible sambil main facebook (teteeebbbb...)

Evi pesan kue yang kecil saja, tapi secara aku juga mau ikutan ngasih kado buat Davina, jadi aku buatkan kue yang besaran + satu set cupcake. Sebetulnya aku nggak kenal dengan Linda, mamanya Davina kesamaan nasib lah yang mempertemukan kami. Membaca blog Ray
dan Linda seolah olah kenal dekat dan merasa senasib sepenanggungan.
Saat kue ini diantar, hujan badai gila gilaan. Makanya aku takut sesuatu terjadi pada kue ku, dan aku sms Linda. Ternyata Linda sangat surpriseee banget dengan kedatangan kue cantik ini.
"duh cantik sekali, kenapa pakai repot repot sih" itu yang dikatakan berulang ulang
(nggak repot sama sekali koq....buktinya masih bisa disambil main facebook hihi..)
Linda kaget juga dengan foto foto yang berhasil "dicuri" Evi dari MP nya, koq bisa dapat fotonya ? Yah dunia internet khan cuma sedaun kelor, hehe..
Maaf ya Linda, bukan aku nggak mau ngobrol lama lama, tapi nggak tahan, takut airmata tumpah (dasar norak! kebiasaan jelek..!)


So, Happy Birthday Davina. I know you will be a strong and tough girl as many Scorpio did.
Tuhan Jesus selalu menyertai dan melindungi setiap langkahmu ya..

3 Comments:

At 9:23 AM, Anonymous evi said...

mba vitaaaaaa.........
terima kasih banyak ya..walau aku ordernya super2 mendadak...tapi hasil kuenya bener2 ok ...trus malem2 si ibu linda tlp aku loh mba...surprise kita buat davina & mamanya berhasil ;)) makasih banyak ya mba...

 
At 2:15 PM, Anonymous linda doodoh said...

Aduuuuuh... kalian berdua tuh... yaaaah...! Ya ampyuuuun.. bener... suer... aku bener2 surprise banget malem itu.... tapi sayangnya Davina nggak liat karena udah bobo..! Tapi jujur aku ngomong kalian berdua hebaaat beneer! Dalam keadaan badai... ujan deres dimana-mana masih aja maksa si kue cantik ini dateng dengan keadaan masih utuh dan cantik... maksudku nggak ikutan banjir karena air ujan nyelip2 ke kardus kue! hehehee...
Paginya Davina seneng banget... bangun yang masih ngedot susu... aku fotoin disebelah kuenya... kenapa aku nggak kepikir pesen ke mbak yah...? waaaaaah.... aku emang hari2 ini sibuk setelah mati.. pesen sovenir, survei sepeda, survei kuepun aku minta bantuan temenku, anaknya masih satu kelas sama Davina! Ceritanya ntar aku posting di MP yaaaah....
Anyway... Very... very.. very thanks for everything buat kalian berdua! Aku salut banget! ;p
Gileeee... padahal kita kenal by chatting yah!
hihihihi....
Muaaaach!

 
At 5:06 PM, Anonymous lin_cashew said...

duh,gue jadi terharu,berpelukannnnnnnnnnnnnnnn:)
oi vit,elo emang top abiezzz dahh. GBU my friend.inget jgn main ujan2an lagi ya:)

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday