Monday, October 27, 2008
Castle Cake

Tahun ini Wilton mencanangkan sebagai Castle Cake year.
Hal ini malahan baru aku tahu saat browsing browsing ide castle cake yang dipesan oleh seorang Customer.
Sempat bertapa 3 hari 3 malam (itu mah sambil begadang belajar joomla kalee..hihi..), karena castlenya tidak mau pakai Background stryrofoam jadi seperti yang dijual di TBK, timbang sana sini enaknya itu menara menara dibuat pakai apa ya ?
Yah begitulah tukang kue, harus mempertimbangkan banyak aspek. Mau yang cantik dan mudah, pakai castle set Wilton yang muahall, juga belum dicek keberadaan nya di Tk Ani sebagai distributor Wilton. Mau pakai kue asli, secara pengiriman ke Pondok Gede yang jalan nya sebagian rusak, nanti malahan menaranya ambruk semua, kan kacau.
Akhirnya...here it is.
Meskipun hasilnya belum sempurna, tapi menurut aku inilah kue yang paling sulit pengerjaan nya tahun ini.
Sekarang sudah dapat "click" nya bagaimana assemble menara yang bagus, covering termudah dan rapi.
Semoga ada yang pesan lagi, coz I like the castle very much, haha..

4 Comments:

At 11:36 AM, Anonymous Anonymous said...

Hi hi hi....
Terima kasih ya dipasang juga di sini ya Bu Vita... jadi tersandung...
Yang saya ingat cuma saya kebagian jatah jagain kue supaya gak dicolekin temen2 nya anak saya..

Trus enak, udah pasti gak usah dikasih tahu, itu komen semua orang disini..

tapi paling susah ya Bu Vita?

 
At 8:18 PM, Blogger Vita said...

Betul Pak Eko, sejujurnya awalnya saya ragu juga, apa bisa ya saya bikin Castle Cake ? hehe..
Pestanya pasti meriah sekali ya, CD lagu souvenirnya waduch asyik asyik lagunya. Thanks ya Pak

 
At 1:13 PM, Anonymous Anonymous said...

bagus banget mbak... klo pesen berapa harganya mbak?

 
At 3:54 PM, Anonymous Anonymous said...

mbak yang ini berapa harganya ya

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday