Thursday, November 03, 2011
Cupcakes Set


Orang bilang, sekarang cupcake lagi nge-trend banget.
Bahkan banyak yang pesan cupcake set untuk perayaan hari spesial seperti Ulang Tahun, Anniversary, dan moment moment lain yang dirayakan privat. Maksudnya tidak banyak yang hadir, soalnya kalau undangan nya banyak, gimana caranya bagi cupcake yang cuma sekian biji ini ? hehehe...bisa bisa terjadi pertumpahan darah... :)

Ini sebagian foto cupcake yang sempat "diketemukan"
Repotnya; dengan adanya 2 camera dan 2 smart phone berkamera, suka bingung mindahin file nya ke komputer. Karena, kadang disaat kepepet, yang dipakai foto adalah barang mana aja yang letaknya paling dekat hehe.
Situasi kepepet yang sering terjadi adalah, kurir maju dari jadwal sehingga cake belum jadi kurirnya udah duduk manis di teras. Nahhh itu paling bikin senewen.

(anniversary cupcakes)


Anniversary set diatas, sebenarnya punya thema yang unik, tapi tentunya perlu waktu yang tidak sebentar untuk mewujudkan nya. Celakanya.....ini dibuat dalam kondisi rusuh.
Pagi pagi kami harus segera berangkat ke Bandung, anak anak (dan bapaknya tentu) sudah tidak sabar menunggu di mobil, sementara cake masih on the go. Yang bikin kacau adalah Rapat Panitia Festival di malam sebelumnya yang digabung dengan makan makan. Rapat mah udah bubarnya malem, plus perut kekenyangan. Rencana nyelesai-in kue tinggal jadi impian hihihi..



Cukup sering aku membuat cupcakes set bertema football, klub favorit, jersey dan pemain pemain favorit, tapi yang ini agak unik. Karena ingin ada sepatu Adidas FT 50 warna ungu yang di-idam idamkan si Birtdhay Boy. Oooo....akibat bikin miniatur sepatu, aku baru tahu bahwa sepatu bola ada jenis jenisnya. Dan bahkan harganya ada yang puluhan juta...!
Kalau pakai sepatu itu gol terus kali ya ? hihi...



Ini adalah hantaran untuk seorang Ibu Boss yang sedang berbaring sakit, dengan doa supaya segera sehat kembali. Rasanya satu set cupcake memang hantaran yang tepat; kirim buah biasanya sudah banyak orang lain yang mengirimkan. Terkadang kamar rumah sakit serasa seperti toko buah saking segala jenis buah ada dan jumlahnya berlimpah. Diberi kiriman whole -cake alias cake utuh, yah namanya orang sakit, mana kuat makan banyak banyak.
Nah kalau cupcake kan pas tuh....
Setujuuuu ? nah kalau setuju, ayo dipesan...dipesan....

4 Comments:

At 4:11 AM, Anonymous beny said...

kuenya cantik-cantik bu.

 
At 4:00 PM, Anonymous Kreasi Marie said...

wah lucu-lucu.. Coba ikutan Lomba kreasi resep yuuk... Silakan buka link http://www.kreasimarie.com Sapa tau bisa bawa pulang BB, Oven, Juicer, dan banyak lagi.

 
At 5:36 PM, Anonymous rina imoet said...

hehehe.. enak gak nih kuenya??

 
At 1:25 AM, Blogger Roti Kopi Yummy Bikin Nagih said...

Wah oke banget kreasi anak sekarang ya.

Yuk coba liat² ke toko kami yang ada di semarang.

Jual CupCakes di Semarang

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday