Friday, October 27, 2006
Princess Lover



Ayya, si Birthday Girl, begitu ngefans sama karakter Princess. Makanya tante Vita berusaha menghadirkan cake yang Princess banget deh :)
Tapiii.....bukan cuma anak-anak yang suka sama Princess, aku aja yang sudah dewasa (hampir nenek nenek malah :D) juga sukaa banget sama Princess. Kalau melihat ada baju-baju Princess, tas, buku, atau apalah, rasanya semua pengen dibeli, dengan dalih untuk Catherine. Padahal anaknya mah cuek aja, nggak peduli apa Princess, Strawberry, Dora, Sponge Bob, samaaa aja.

Sayang sekali waktu ngantar kue, nggak bisa ketemu dengan Ayya maupun mamanya. Kebetulan tante Beby belum sampai rumah, sedangkan tante Vita harus buru-buru pulang karena papa harus ke kantor mendadak. Maaf yaa...

Waktu tante Beby ngimail spt ini, aku jadi membayangkan betapa seru pestanya. Aiih....Princess Party, seru banget kali yaa...

"Dear Mbak Vita,
Thanks a bunch for the lovely and yummy bdck + mini cakes...
The BDCK and the mini cakes were beautiful, exactly what i want for my lil' girl... (if only u could see her brighten smile...)
Rasanya juga yummy deeh..... pssst aku msh keep 2 slices utk buka puasa hr ini lhooo... hehehee...

Pestanya berlangsung seru dan rame... yg pasti BDCK-nya sgt menarik perhatian, aku+suami sampe hrs usaha extra kerasss utk menjaga agar jari2 mungil tdk mencolek BCDK itu sblm acara tiup lilin dimulai..."

Happy Birthday Ayya !

1 Comments:

At 11:52 AM, Anonymous linda_sgp said...

mbak vita tambah lama tambah kreatif aza nich.and satu hal lagi,mbak itu orangnya sabar ya,hehehe....
laris manis tanjung kimpul,barang abis duit kumpul,hi hi hi.saya suka framenya cantikkkk banget

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday