Wednesday, August 26, 2009
Arasyla, Bang Foke's grand daughter's Birthday

Ini adalah pesanan untuk cucunya "yang punya Jakarta" alias Bang Foke/Fauzi Bowo.
Semula aku nggak ngeh bahwa ini adalah untuk cucunya Bang Foke, soalnya mbak Amanda mamanya Arasyla waktu email emailan begitu santun dalam bertanya hal hal standar yang sudah biasa bagi tukang kue. Selalu diakhiri "Maaf ya mbak kalau aku bawel"
wah padahal mbak Amanda ini termasuk customer yang baik banget, pesan nya juga jauh jauh hari sehingga aku bisa leluasa mencarikan karakter Hannah Montana dan Jonas Brothers yang match dengan pose foto Arasyla yang konon ceritanya sedang tergila gila dengan karakter Hannah Montana (sama banget dengan my princess, Catherine)
Waktu diberitahu alamat pengiriman ke Taman Surapati, aku pun nggak ngeh bahwa itu adalah rumah kediaman Gubernur, sampai beberapa hari sebelumnya mbak Amanda memberitahu bahwa nomer rumah sering tidak terlihat, pokoknya tanya aja rumah dinas Gubernur.

HHAA....begitu tau itu order dari yang punya Jakarta, kok aku mendadak jadi panik, hahaha...
Takut nggak perfect. Bahkan saat pembuatan kuenya, mulai dari menimbang bahan sampai selesai asisten tidak boleh ikut campur. Si Papa, begitu tau ada antaran ke Surapati, langsung berbaik hati menawarkan mengantar tanpa diminta. Yah maklumlah meskipun pemegang KTP Jakarta, kami belum pernah "sowan" ke rumah Pak Gubernur, jadinya pengen tau, hahaha...., norak norak bergembira deh kami berdua.
Ternyata Rumah Gubernur itu terkesan sederhana, jauh dari kemewahan, juga tanpa penjagaan dan pemeriksaan yang berlebihan.

Nggak lama sepulang kami mengantar kue, masuk SMS dari mbak Amanda
"Mba Vita, terimakasih banyak. Kuenya lucu sekaliiiiiiiii.....Syla sampai terbengong bengong saking happynya. Jadi sayang mau dipotong, hehehe..."

Terimakasih atas ordernya, benar benar aku merasa kaget dan tersanjung, sekaligus heran, darimana mbak Amanda bisa tau tentang Dapur Vita, hehe...

(cupcake dengan thema Hannah Montana dan Jonas Brother)

2 Comments:

At 6:00 PM, Blogger Unknown said...

bagus nih modelnya
11, 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 0

 
At 6:00 PM, Blogger Unknown said...

mirip kue nikahan
11, 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 0

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday