Wednesday, August 25, 2010
Liputan6.tv :: Kue Cantik Bingkisan Lebaran ::


Liputan6.tv :: Kue Cantik Bingkisan Lebaran ::

Dapur Vita on Liputan 6 pagi SCTV.
Kaget ! Itu yang pertama kali aku rasakan saat menerima telpon dari mbak Juanita SCTV mengatakan ingin meliput kue kue bingkisan Lebaran made in Dapur Vita, besok.
Sambil terima telpon, sambil mengingat ingat, koq rasanya familiar dengan nama Juanita, yang ternyata adalah anchor news alias pembaca berita Liputan 6 SCTV.
Bingung, karena liputan mintanya besok, dan akhirnya berhasil ditawar menjadi lusa.
Yang membuat panik dan nervous, kondisi rumah sedang tidak representative, tukang tukang sedang renovasi dapurku, pas saat itu sedang dalam kondisi seberantakan-berantakan nya. Kaya kapal pecah ketiban bom deh. Ditambah si papa sedang dinas ke Padang, pastinya nggak bisa diminta bantuan. Telpon saudara yang biasa bantuin kalau banyak order, ealah nggak tau kenapa Hp nya matiiiii terus, mulailah sehari persiapan yang pontang panting. Mulai dari menyiapkan bahan kue, kue setengah jadi, sampai kue jadi siap di packing, beserta packingnya.
Termasuk bagian paling capek, membereskan rumah yang diberantakin tukang tukang supaya "kekacauan" itu tidak tertangkap kamera.

Jam 1 malam, masih mengangkat batch terakhir cookies, dan saat menengok keluar, tampaklah tanaman hias di depan teras yang rumputnya udah menjadi hutan karena tinggi. Ambil gunting tanaman, mulai memangkas rumput di jam 2 pagi, huehehe..emang gila bener deh!

Shooting dimulai jam 9.30, selesai jam 15.30. Lama ya ?
Iya, karena layaknya pembuatan film, serba diatur. Jalan harus dari arah sini, mulai memasukkan adonan begini, acting pura pura ada customer dll. Untung mas Agus amat sabar menghadapi artis amatir ini.

Labels:

1 Comments:

At 4:38 PM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday