Friday, October 01, 2010
Sexy Lady


k

Ini pesanan Lina sebagai surprised gift untuk suami nya.
Waktu Lina order cake dengan kriteria yang "tidak biasa", aku sarankan Lina untuk browsing naughty cake. Dan pilihan Lina pada Centerfold Cake dari bukunya Debbie Brown.

Wahhh...agak keder juga. Bikin figurine aja belum mulus, koq ini disuruh bikin figurine cewek sexy. Tapi penasaran banget pengen nyobain bikin cake ini.
Setelah melototin instruksi membuat tangan dan kaki yang sexy di bukunya Debbie Brown, mulai agak pede dan berani terima order ini.

Base cake done dalam 30 menit. But...figurine nya perlu nyaris 5 jam untuk menyelesaikan nya. yaiyaay...... 5 jam itu termasuk disambil bikin indomie saat mati gaya, nyusuin Michael yang bangun, dan selesai menjelang subuh. Bongkar pasang entah berapa kali, karena rasanya betisnya nggak bisa langsing dan sexy, tetebbb molegh..hehe..

Selesai figurin, simpan di tempat yang tidak bisa dilihat princess hehe..lalu berangkat tidur tidur ayam. Kenapa tidur tidur ayam ? karena masih penasaran dengan bentuk figurine nya yang rasanya masih ada yang kurang. Akhirnya tetap bangun pagi pagi, langsung ambil fondant dan melakukan operasi plastik terhadap si model. Dan inilah hasilnya...
Taraaa...ada bedanya ndak ? xixi...



Ini kue request nya diantar pagi pagi, jam 8 kurir start dari rumahku. Sampai jam 11 koq menurut Lina suaminya belum juga terima kuenya. Wehhh gawaaat...nyasar dimanakah gerangan ?
Ternyataaaa... Kue itu tertahan di meja receptionist, dan di telaah rame rame (kaya pelajaran anatomi ya ? xixi..)
Sampai sampai waktu OB mengantarkan kue ini pada Birthday Boy nya, sambil senyum senyum mas OB berkata "Hati hati buka nya Pak...di dalam nya ada cewek telanjang"
daaan...suami Lina pun kaget
hahaha...
ini emang istri Jail ya...sweet surprise pasti.

Mbak Lina, thanks atas ordernya, semoga selalu menjadi sweet couple.

1 Comments:

At 12:36 PM, Blogger fita said...

yg ini bqn aq ktwa ngakak klo inget.. hehehe..

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday