Tuesday, November 29, 2005
Princess Cake

Ini kue ulang tahun Sinta untuk di sekolah. Mama Sinta, bu guru dan aku udah nggak bisa ngomong lagi, karena kuenya kurang. Lha gimana nggak kurang, semuaa anak minta tambah kuenya, nggak cukup 2 potong. Semua merubung bu guru sambil bawa piring kertas yang sudah kosong.
"Tambah buuuu... kuenya enak banget"
Aku cuma senyum senyum di pojokan.
Mama Sinta panik karena bu guru nggak kebagian kue, hihihihi....

Kuenya Gateau Moccha dengan filling coklat ganache yang tebeeeel banget, sesuai pesan mama Sinta yang anaknya choco maniac.

3 Comments:

At 4:14 PM, Anonymous adriana said...

Mbak vita, saya sangat terkesan banget lho dengan foto - foto cake untuk ultah dan bingkisan ultah, apalagi yang pakai metode edible image, saya mau tanya, mbak vita memberi kursus gak, saya mau dong jadi muridnya, karena anakku tuch pengen banget ibunya buat kue sendiri dan yang pasti lebih ngirit, saya tunggu kabarnya mbak. terima kasih.

 
At 1:10 PM, Blogger Edible Photo Cake Corner said...

Adriana,
Mendecor kue, apalagi pakai edible image mudah saja koq.
Nanti aku ajarin trik-2 mendecor mudah dan cantik
contact aku di vita_athome@yahoo.com yaa

 
At 4:51 PM, Blogger bundatyas said...

mba vita, tyas suka loh ama kuke²nya yang pake edible cantik². Harganya berapa ya? masih harga lama? untuk edible cup harganya brapa per set? kalo jadi tyas mo pesen buat bulan Februari nanti...makasih ya.

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday