Sunday, October 29, 2006


Ini cake pesanan Lydia untuk adik tersayang Maria.
Waktu email-emailan mengenai pesanan ini, aku ikutan terharu. Lha Lydia ini tinggalnya di Aceh, dan masih ingat untuk memberikan suprise cake untuk adiknya tersayang, dengan spesial request, kesukaan nya lapis surabaya dan coklat.
Waktu mengantarkan cake ini banyak kejadian lucu. Karena cake ini diantarkan ke kantor, saat aku tiba disana, Maria sedang online cukup lama jadi aku nunggu di receptionist. Nah cake ini aku bawa dalam doos yang atasnya mika transparan. Jadilah setiap orang yang lewat selalu menyempatkan diri untuk melongok cake itu, ada yang mengagumi, keheranan, minta alamat dan no telp etc.
Pertanyaan nya sama, Ini bisa dimakan ??? bisaaaa donk pak, buu...
"ooo Maria Ulang tahun yaaa..." iya bener, jangan lupa berikan kado ya...hihi :)

Lebih lucu lagi waktu pemilik cake nya, Maria, datang, dan berdiri di sampingku sambil memandangi kue itu, sambil menanyakan bbrp pertanyaan, aku malah nggak sadar bahwa dialah orangnya. Habis lain dengan fotonya, hehe...
Ikut seneng banget dengan reaksinya yang....terkejut, antara tidak percaya ada kue untuknya, dan senang.

Happy BDay Maria...!

2 Comments:

At 6:41 PM, Anonymous linda_sgp said...

hallo mbak vita,thx udah email saya lagi.hi hi hi,baru buka kemaren,soalnya aku diajak pulang kampungnya hubbyku di johor bahru gituloch. makin kreatif aza nich,kuenya tambah cantik and manis dipandang dari segala usia.

kue maria ini,hiasannya sederhana tapi elegance gitu,cantik dech.

 
At 8:02 AM, Blogger asrita said...

Vita dear..bunga2 di pinggiran itu dari si edible ato fondant?
Makin cakep aja

 

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday