Sunday, December 17, 2006
Surpriseeeee...!

Surprise...!!
Order kue kali ini sungguh lucu, seru dan mendebarkan. Lha gimana tidak, kali ini baker nya harus juga merangkap jadi paparazzi. Ini Kue pesanan Riana Jerman untuk adik semata wayangnya. Waktu YM-an soal pesanan ini, aku sudah mulai senyum-senyum, soalnya Riana order lengkap dengan foto ekspresi penerima nya saat itu.
Pesan nya harus ketemu langsung dengan Andin atau mama, kalau perlu janjian via telp, bilang mau datang besok pagi, tapi jangan bilang dari siapa dan ada keperluan apa.
Halah! Musim teroris begini, jangan-jangan malah dicurigai.Bisa-bisa besok pagi begitu datang
sudah ditunggu satpam, hihi...ya sudah go show saja, tanpa pakai janjian.

Pagi-pagi aku berangkat, pas kebetulan hari itu hubby bisa nganter. Sampai di rumah Riana masih lumayan pagi, sekitar jam 8.30. Perkiraan Riana, jam segitu Birthday Girl belum kemana-mana, belum mandi, masih berdaster, kemungkinan malah belum bangun tidur.
Ternyata salah. Sampai rumah, Andin malah sudah berangkat karena ada keperluan, hanya ketemu dengan mama Riana yang sesuai perkiraan memang masih berdaster.
Dan berhasil dicuri fotonya yang masih berdaster untuk obat kangen Riri dan Rayhan hahaha....susah bener meminta tante untuk berpose.
Maunya difoto kalau sudah mandi dan dandan cantik, wah ndak original lagi Tante :)

Akhirnya aku nunggu sebentar, karena Andin katanya sudah pulang,sedang di jalan menuju ke rumah. Mama Riana pun ikut kompak, telp Andin supaya cepat pulang, karena ada yang menunggu.
"Siapa?""ada deh, rahasia"
hahaha, pasti Andin penasaran banget.
Dan bener...begitu Andin masuk rumah, langsung terkejut dan takjub melihat cake favoritnya Black Forest dengan fotonya yang cantik sekali.Bener-bener rasanya ikut senang sekali bisa memberikan kejutan manis.Apalagi Andin tampaknya suka sekali dengan cakenya.

Tambah senang lagi waktu YM an dengan Riana dan dapat message begini :

Riana : terima kasihhhhhhhhh
Riana: tadi mama sms
Riana : tahu gak bilang apa
vita_athome: semoga fotonya bisa mewakili
Riana : andin jg sms
vita_athome: apa ?
Riana: cakenya mbak vita uenak tenan. rasanya priyayi banget, halus dan gak kasar...sekali lagi
terima kasih, kt mama

aduuh Tante...jadi malu dech...ini baker amatir lagi belajar gitu lhoo. Tapi seneng sekali bisa ngobrol dengan mama Riana, karena rame dan funky, hehehe...Kalaulah tidak ingat janji dengan hubby, pastilah bisa ngobrol sampai seharian :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

happy 3th birthday